Minggu, 03 Mei 2020


Mengenal Lebih Dekat Om Jay Bapak Bloger

Tak kenal maka tak sayang, agar lebih santai ijinkan saya memperkenalkan diri. Saya Dyah Sari Widayati profesi sebagai guru di SMK Negeri 1 Tegalsari Banyuwangi Jawa Timur.
Saya masuk di komunitas menulis karena ada kesempatan yang diberikan oleh Om Jay selaku pemrakarsa Group Belajar Menulis Gel 10. Luar biasa bisa masuk dikomunitas ini karena saya bisa menimba ilmu dari para guru yang sangat menginspirasi. Dari Group Belajar Menulis inilah akhirnya saya bisa masuk di group AISEI Writing Online yang membuat hasrat menulis menjadi lebih membara lagi.
Dengan media Zoom kita bisa dipertemukan AISEI Writen Event. Terimakasih kepada pihak yang sudah memberi wadah buat kami untuk menimba ilmu.
Pertemuan pertama kami diperkenalkan dengan Bapak Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd. yang dikenal sebagai bapak Bloger di Indonesia. Karena beliau selalu menulis semua hal dibloger. Dan ternyata lewat menulis yang menjadi hobby beliau, bukan hanya akan mengasah otak kita lebih pandai menulis namun akhirnya memberikan pendapatan yang diluar perkiraan beliau. Om Jay menceritakan aktifitasnya menulis ternyata memberi tambahan penghasilan dan penghargaan yang banyak. Bahkan karena menulis pula lah beliau bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi secara gratis.
Dari cerita Om Jay yang luar biasa saya baru menyadari ternyata saya belum melakukan apa apa untuk menjadi guru yang lebih baik lagi. Semoga saya bisa istiqomah untuk mengikuti kegiatan ini dan bisa berbagi lewat pengalaman dalam bekerja yang akan saya tulis. Dan semoga dari teman teman guru mau saling berbagi hal yang baik demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar